Babinsa Kalis Raya Serka Toto

Penyaluran BLT-DD, Babinsa Kalis Raya Imbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Kapuas Hulu, Kamis (10/9/20) – Menindak lanjuti penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) agar tepat sasaran kepada 144 kepala Keluarga. Babinsa Kalis Raya, Koramil 1206-12/Kalis, Serka Totok bersama Sekdes dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawalan dan pendampingan penyaluran BLT-DD di Desa Kalis Raya, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu.

Dalam penyaluran bantuan tersebut, Serka Totok juga tidak lupa menyampaikan imbauan kepada warga agar selalu mematuhi dan meningkatkan disiplin protokol kesehatan demi tetap terhindar dari penularanan Covid-19.

Sebagai Babinsa Desa Kalis Raya, Serka Totok mengatakan, dirinya bersama sekdes dan babinkamtibmas, sepakat menyerahkan bantuan kali ini langsung diantar kerumah-rumah warga agar penyebaran Covid-19 tidak meluas. Hal ini juga merupakan Peraturan Bupati Kapuas Hulu no.57 untuk menghindari berkumpulnya masyarakat.

“Harapannya, agar bantuan ini dapat digunakan secara bijak untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dalam mencukupi kebutuhan gizi guna menambah imun tubuh,” katanya.

Ucapan terima kasih Bapak Wan Abdulrahman selaku Kepala Desa Kalis Raya kepada Babinsa Kalis Raya dan Babinkamtibmas Polsek Kalis yang selalu bersama-sama membantu sekaligus menjaga kamtibmas di desa Kalis Raya.

“Ini merupakan wujud dari sinergitas kita dan masyarakat dalam menjaga kekompakan dan kerukunan antar sesama” ujar kades. (Pendam XII/Tpr)

Post Author: Redaksi

Qusyairi Sumbermanggis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *