Foto : saat pemberian bantuan

Bos Bali Direktur KAMU Berikan Bantuan Untuk Kelompok Ternak Sapi di Bolo

GLOBEIndonesia.com-NTB – Direktur Komunitas Anak Mama Umi (KAMU) memberikan bantuan seng kepada 4 kelompok ternak sapi di Desa Bolo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.

Pria asal Desa Bre Kecamatan Belo Kabupaten Bima bernama asli Syarifuddin (40), yang lebih ngetren dengan julukan bos Bali menjelaskan, tim KAMU mempunyai pendukung militan yang luar biasa dari kaum milenial di seluruh Kecamatan se- Kabupaten Bima.
“Kami memiliki Tim Militan Kaum Milenial di seluruh Kabupaten Bima,” paparnya. Kamis, 10/09/20

Komunitas Anak Mama Umi, ikut ambil bagian untuk memenangkan IDP-DAHLAN dengan memberikan bantuan seng kepada kelompok ternak sapi.
“Hari ini sekitar pukul 16:30 Wita memberikan bantuan seng terhadap 4 kelompok ternak sapi” ungkap Bos Bali sapaan akrabnya

Syarifuddin menambahkan bahwa Tim KAMU adalah sebagai salah satu tim pendukung IDP-Dahlan yang akan mengadakan berbagai kegiatan untuk merekrut dan merawat masa pendukung Pasangan calon.
“Kami tetap akan menyuplai segala bentuk kebutuhan masyarakat banyak untuk memenangkan pasangan calon Bupati Bima IDP-Dahlan

“Dan kami menggunakan uang pribadi dalam pemberian bantuan dan perawatan masa,” tutup Bos yang sedang viral di tengah kaum milenial tersebut.

Reporter : Ginanjar Gie
Redaktur : Ginanjar Gie

Post Author: ginanjargie

Ginanjar Gie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *