Kapolda Kalbar Kemitraan Dengan Tokoh Masyarakat Dan Awak Media Untuk Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional
Ekonomi

Kapolda Kalbar Kemitraan Dengan Tokoh Masyarakat Dan Awak Media Untuk Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional

Pontianak-Irjen. R. Sigid Tri Hardjanto, bersama jajarannya,merajut silahturahmi dengan Tokoh Masyarak serta Awak Media dalam rangka memaparkan Rencana kerja Polda Kalbar TA.2021,serta Rencana kerja Bidang Hubungan Masyarakat TA. 2021 yang dilaksanakan di Hotel Garuda kota pontiank hari kamis (4/3/2021) dari pukul 09:00 sampe selesai.

“Kabid Humas Polda Kalbar,Kombes Pol.,Donny Charles Go,SIK, menjelaskan kegiatan pertemuan Kemitraan dengan tokoh masyarakat dan awak media ini,untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian khususnya Polda Kalbar, serta Bidhumas Polda Kalbar dengan masyarakat luas,agar masyarakat bersama Polri tidak bisa terpisahkan sebab Polri juaga tampa adanya dukungan semua pihak dan masyarakat luas tidak akan bisa berkerja maksimal untuk menjaga kantibmas diwilayah Kalimantan barat ini,kata Kabid Humas Polda.

“Kombes Pol.Donny Charles Go.,SIK ,meminta juga kepada rekan-rekan media agar membantu pihak penegak hukum khususnya kepolisian Polda Kalbar,bersama-sama memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk menjaga keamana lingkungan,apa lagi ahkir-ahkir ini TNI/POLRI di wilayah Kalbar disibukan dengan kebakaran hutan dan lahan,nah hal seperti ini lah wajib kita semua saling membantu memberikan pengertian kepada masyarakat lusa, agar menjaga hutan kita agar tidak terjadi prusakan-perusakn hutan dan pencemaran lingkungan.

“Peran aktif media sangat dibutuhkan sekali,sebab media juga salah satu tombak pemulihan ekonomi dan transfaransi dalam publikasi untuk memberitakan semua kegiatan Pemerintah,Sewasta,dan Kegiatan TNI/POLRI Untuk menjaga keutuhan bangsa”,Polri sendiri kata Donny,selalau siap mendukung prokes Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

“Kabid Humas Polda Kalbar,Kombes Pol,.Donny Charles Go.,SIK menambahkan Bidhumas Polda Kalbar selama ini sangat aperesiasi kepada rekan-rekan media hubungan kemitraan,publikasi antara Humas Polda Kalbar sangat erat dan transparansi,maka harus kita jaga bersama-sama sebab kita semua adalah pelayan masyarakat dan sebagai wadah pemersatu bangsa pungkas nya.

Fir/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *