IMG-20220304-WA0091-95c7ae10
Wisata

Peduli Bencana Banjir, Karang Taruna Pandeglang Beri Bantuan ke Desa Bulagor

136 Views

PANDEGLANG – Sesuai Instruksi ketua Karang Taruna Provinsi Banten H.Andika Hazrumy, kepada seluruh Kader dan pengurus Karang Taruna terjun langsung untuk membantu masyarakat yang terkena musibah banjir di wilayah Banten.

Dalam misi peduli korban banjir di wilayah Pandeglang, Jajaran pengurus Karang Taruna Kabupaten Pandeglang mendatangi desa Bulagor Kecamatan Pagelaran yang terkena musibah banjir Kamis (3/3/2022).

Ketua Karang Taruna, Tb.Erhan Hazrumy kabupaten Pandeglang beserta jajaran meninjau langsung lokasi banjir di desa Balagor Kecamatan Pagelaran hujan yang sangat deras dan luapan sungai Cisata. Banjir mulai menggenangi wilayah tersebut pada Selasa 1 Maret 2022.

Dalam Kunjungan tersebut, Karang Taruna Kabupaten menyerah bantuan makanan, obat obatan, serta kebutuhan lainnya. Bantuan tersebut langsung di serahkan ke posko kantor kepala desa Bulagor dan diserahkan kepada Kepala Desa.

Kepala desa Bulagor Jaenudin menuturkan, berterimakasih atas kedatangan Ketua Karang Taruna Kabupaten Pandeglang beserta jajaran yang telah mengunjungi desa Balagor yang terkena musibah banjir.

“Saya selaku kepala desa Bulagor yang mewakili masyarakat Bulagor, berterima kasi kepada jajaran pengurus Karang Taruna Pandeglang dan Pengurus Karang Taruna Provinsi Banten yang telah berkunjung dan memberikan bantuan ke desa kami,” tutur Junaedi Kades Bulagor.

“Ucapan terimakasih dan juga kepada ketua Karang Provinsi Banten H.Andika Hazrumy, saya sangat bangga kehadiran Karang Taruna yang peduli kepada wilayah kami yang sedang dilanda Banjir. Sekali lagi saya banyak-banyak terimakasih batas bantuannya,” tutup Jaenudin Kades Bulagor. (adm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *