IMG-20220720Kunjungan Kerja ke Kupang : Ketua Umum PKP Pastikan Kesiapan DPP NTT Hadapi Verifikasi ParpolWA0306-416c27be
Kabar Politik

Kunjungan Kerja ke Kupang : Ketua Umum PKP Pastikan Kesiapan DPP NTT Hadapi Verifikasi Parpol

78 Views

 

Kupang, Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Mayor Jenderal Marinir (Purn) Dr. H. Yussuf Solichien M, MBA, Ph.D  didampingi Kabid Ekonomi Pembangunan (Ekbang) Ir Herry Napitu dan Wasekjen  PKP Gamal Asghar, SE, Selasa (19/7/2022)

Melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk memastikan kesiapan DPP PKP NTT menghadapi verifikasi administrasi dan verfikasi factual parpol.
Kehadiran  Dr. Yussuf Solichien dan jajaran DPN PKP di kantor DPP PKP NTT di Jl Farmasi Kelurahan Oesapa Selatan, Kelapa Lima, Kota Kupang, Provinsi NTT disambut dengan acara adat.

Ketua Umum PKP Dr. Yussuf Solichien mengapresiasi keberhasilan DPP-PKP NTT yang pertama kali dari 34 DPP- PKP yang meloloskan verifikasi administrasinya secara internal di PKP secara nasional. “Rasa bangga yang luar biasa atas kekompakan, kesolidan, kerja keras semua pengurus DPP, DPK, DPC, PKP – NTT yang secara administrasi sudah melebihi target yang ditetapkan oleh KPU,” ujar Yussuf Solichien.

Namun begitu, Yussuf Solichien menyoroti problematika di Provinsi NTT yang perlu mendapatkan dukungan dari PKP. Antara lain fakta bahwa NTT masuk dalam peringkat tertinggi kasus anak stunting atau anak  yang memiliki keterbatasan fisik, anak yang kerdil, dan rendahnya tingkat kecerdasan anak, padahal NTT memiliki sumber kekayaan alam laut terutama ikan yang melimpah ruah.

Menghadapi situasi ini, Yussuf mengaku akan mencanangkan program “Gemar Makan Ikan” untuk meningkatkan, kecerdasan otak anak, pertumbuhan dan kekuatan tulang anak serta  meningkatkan kesehatan untuk hidup lebih panjang umurnya anak dan orangtua.
PKP juga  akan menjaring orang-orang yang mau berjuang bagi Nusa dan Bangsa Indonesia tercinta ini untuk bergabung di PKP sebagai Rumah Besar Pejuang dan akan melahirkan pemimpin-pemimpin bangsa dari mulai tingkat pemerintah daerah sampai pusat.

“PKP harus melahirkan tokoh-tokoh kuat, berwibawa, tangguh dan selalu memperjuangkan kepentingan rakyat yang termarginalkan yang selama ini tidak mendapat perhatian dari penguasa pemerintahan sampai saat ini,” sambungnya.

Tidak hanya itu, Yussuf yakin PKP akan menorehkan sejarah baru di tahun 2024 ini untuk Lolos PT 4 persen dan memperoleh minimal 34 kursi di DPR – RI serta ratusan kursi di tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

Usai acara kunker ke kantor DPP NTT, ketua umum beserta rombongan melanjutkan perjalanan makan malam bersama Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) serta seluruh kader PKP – NTT di Rumah Makan Sari Laut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *