Kodim Palangka Raya Berikan Bantuan Sembako kepada Penyandang Disabilitas

Kodim Palangka Raya Berikan Bantuan Sembako kepada Penyandang Disabilitas

Palangka Raya, Sabtu (10/10/20) – Guna membantu kepada sesama ditengah pandemi Covid-19 terutama bagi warga yang terdampak langsung. Kodim 1016/Palangka Raya melaksanakan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasdim 1016/Plk Letkol Inf Abdul Salim dan personel staf teritorial, secara door to door membagikan Sembako kepada warga di daerah kumuh, tidak terkecuali penyandang disabilitas.

Dalam kesempatan tersebut, keluarga bapak Hamsi (36) yang tinggal di Jalan Krakatau dan keluarga bapak Rohaimi (40) warga jalan kapuas, Kelurahan Palangka, penyandang disabilitas menerima bantuan Sembako dari Kodim 1016/Plk.

Dalam keterangannya, Dandim 1016/Plk Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, S.I.P., di Makodim 1016/Plk mengatakan, Sembako yang dibagikan kali ini di peruntukkan kepada warga kurang mampu penyandang disabilitas yang berada di sekitar Kodim 1016/Plk.

“Harapannya dengan adanya bantuan Sembako ini, dapat sedikit mengurangi beban warga khususnya penyandang disabilitas yang terkena dampak Covid-19 saat ini,” ungkapnya.

Kegiatan pembagian sembako ini disambut baik oleh kedua warga tersebut, mereka sangat terharu dan terbantu atas bhakti sosial yang dilakukan oleh keluarga besar Kodim 1016/Plk.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak TNI atas perhatiannya, dengan adanya bantuan ini kami juga merasa sangat terbantu di tengah situasi saat sekarang ini,” kata Hamsi salah satu kepala penyandang disabilitas. (Pendam XII/Tpr)

Post Author: Redaksi

Qusyairi Sumbermanggis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *