IMG-20220728-WA0033-008242e4
Kabar TNI

Dandim 0603/Lebak Letkol Arh Erik  Novianto Gelar Acara Ngopi Bareng Bersama Awak Media

82 Views
GLOBEINDONESIA.COM-LEBAK
 
Dandim Kodim 0603/Lebak Letkol. Arh. Erik Novianto, menggelar acara ramah tamah dan silaturahmi sambil ngopi bersama para awak media, acara tersebut bertempat di Aula Kodim 0603/Lebak, Kamis (28/07/22).
 
Pada acara tersebut, Dandim 0603/Lebak
Letkol. Arh.Erik Novianto dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dirinya selama bertugas di Aceh, Markas Militer dijadikan tempat keluar masuk para Insan Pers atau Wartawan untuk menerbitkan berita seputar kegiatan di Markas Militernya, untuk itu saya berencana Ingin diterapkan disini, bahkan saya bercita cita ingin membentuk ruang khusus untuk para Insan Pers yang dilengkapi pasikitas komputer dan internet di Kodim 0603 Lebak,” katanya.
 
Selain itu, Dandim Lebak juga bercita cita ingin mengadakan lomba karya tulis untuk jurnalis Se Kabupaten Lebak, untuk berita seputar kegiatan TMMD Ke- 114, yang saat ini diselenggarakan di Kecamatan Cimarga dan Kecamatan Cileles,” ujarnya.
 
Dandim  menambahkan ” Dalam waktu dekat akan ada kegiatan Kunjungan kerja Kasad dengan agenda penanaman jagung di seluruh Koramil- Koramil di bawah koordinasi Kodim 0603/Lebak. Pungkasnya.
 
Ahmad Bahtiat.Ketua Forum Wartawan Lebak ( FORWAL) dalam hal ini mengucapkan, saya atas nama ketua berserta pengurus dan anggota FORWAL mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0603/Lebak telah mengundang jajaran awak media yang ada di Kabupaten Lebak, untuk berbincang -bincang dan ngopi bersama, sehingga dengan adanya acara ini selain mempererat tali silaturahmi, juga sinergritas antara Kodim.0603-Lebak, khususnya TNI denganInsan Pers akan lebih kuat, saya juga sangat mengapresiasi apa yang di cita citakan Dandim 0603/Lebak yang akan menyediakan ruangan untuk para Insan Pers, semoga ini bisa cepat terealisasi, sekali saya atas nama Forum Wartawan Lebak, mengucapkan banyak terima kasih kepada Letkol.Arh. Erik Novianto. DANDIM.0603 Lebak. tutupnya.
 
Diakhir, acara ramah tamah dilanjutkan dengan sesi tanya jawab seputar kegiatan TNI dan kejurnalistikan para awak media dengan Dandim Kodim 0603/Lebak.
 
(AB) 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *