IMG-20220417-WA0000-245b61e7
Kabar Ekonomi

Tiem CSR PT. Cemoindo Gemilang Kembali Gelar Pengobatan Gratis Keliling

96 Views

Lebak,GlobeIndonesia – Demi mewujudkan kepedulian perusahaan akan kesehatan warga sekitar, tiem CSR Pabrik Semen Merah Putih di tahun 2022 ini kembali melakukan kegiatan ‘Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis Keliling’, dan untuk kegiatan kali ini dilaksanakan dari tanggal 12 dan 13 April 2022 di wilayah Desa Pamubulan tepatnya di Kampung Sukarasa dan Kampung Kubang Raya Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

 

Kegiatan ‘Pengobatan Gratis Keliling’ ini di hadiri oleh Tiem CSR PT. Cemindo Gemilang, Kepala Puskesmas Bayah dr. Erwan Susanto, MM, anggota Koramil 03/15 Bayah, Pemerintahan Desa Pamubulan dan para Ketua RT/RW setempat.

Dikatakan Adul Kusmono, selaku menejer CSR PT. Cemindo Gemilang, bahwa kegiatan ini adalah merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian PT. Lebak Energi Nusantara & PT. Gama Group sebagai anak perusahaan PT. Cemindo Gemilang terhadap kesehatan masyarakat. 

 

Kegiatan pengobatan ini dilakukan di lingkungan RW yang bertujuan untuk lebih mendekatkan dengan warga yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

 

“Alhamdulillah kegiatan pengobatan gratis keliling di Kampung Sukarasa dan Kampung Kubang Raya ini dikunjungi sampai ratusan pasien”, terang Adul.

 

Dengan adanya pelaksanaan program ini diharapkan agar masyarakat sekitar merasakan manfaat akan keberadaan perusahaan ini melalui peningkatan kualitas kesehatan masyarakat sekitar, Imbuh Adul Kusmono.

 

Sementara itu, ditengah berlangsungnya kegiatan pengobatan gratis tersebut, Kusnandar selaku Ketua RW di Kampung Sukarasa

menyampaikan terimakasih kepada pihak perusahan yang telah begitu peduli terhadap kesehatan warga yang berada dilingkungan perusahaan.

 

“Kami atas nama warga mengucapkan terimakasih kepada PT. Cemindo Gemilang yang telah begitu peduli terhadap kesehatan warga sekitar, dengan melalui kegiatan pengobatan gratis yang dilaksanakan setiap tahun. Sehingga kualitas kesehatan warga masyarakat akan selalu terkontrol dan terjaga”, ungkap Kusnandar.

 

Senada yang disampaikan salah seorang ibu rumah tangga warga Kampung Sukarasa Nenih, sebagai salah seorang pasien yang ikut berobat pada kegiatan tersebut juga menyampaikan terimakasih kepada PT. Lebak Energi Nusantara dan PT. Gama Group sebagai anak perusahaan PT. Cemindo Gemilang yang telah secara berkala terus melakukan pengobatan gratis bagi warga masyarakat yang berada di lingkungan perusahaan.

 

“Saya atas nama pribadi dan warga mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak perusahaan yang terus mengadakan kegiatan pengobatan gratis bagi warga. Tentunya kegiatan ini sangat bermanfa’at sekali, karena kami bisa melakukan pengobatan secara gratis, sehingga kualitas kesehatan kami akan selalu terkontrol dan terjaga,” kata Nenih.(adm)

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *