IMG-20220727-WA0001-55cb457d
Kabar Tokoh

Pj Bupati Jepara : ALMIJ Saya Harap Merangkul Semua Media Yang Ada Di Jepara

146 Views

JEPARA – Pj Bupati Edy Supriyanta berharap Aliansi Lntas Media Indonesia Jepara (ALMIJ) merangkul semua media yang ada di Jepara, agar terjalin hubungan yang sinergi dalam mengambil peran dalam pembangunan Jepara lebih baik. Hal ini disampaikan saat menyambut hari Ulang Tahun ALMIJ ke 1 di Pendopo R.A. Kartini Jl. R.A Kartini no 1 Jepara, Senin, (25/7/2022) siang.

Turut menghadiri di acara Ultah ALMIJ ke 1 Ketua Umum Edi Prasadja didampingi wakil Yosep Hidayat, Pj Bupati Edy Supriyanta, Ketua DPRD  Haizul Ma’arif S.H, Kapolres AKBP Warsono, S.J., S.I.K., M.H.,didampingi kasubsi penmas humas Ipda Badar Amri Yahya, Dandim yang diwakili Kapten Inf Alex Efendy, Kajari Ayu Agung didampingi Pasintel Kejaksaan Roni, Forkopimda, perwakilan OPD, ketua PP Murdianto beserta anggota, Ketua Pekat-Ib Prio Handono beserta anggota, Ketua HPN Ali Achwan, Ketua PWOIN Singgih, Ketua LSM Gempithak beserta anggota, Perwakilan Lindu Aji, beberapa perwakilan GMBI, Pimpinan Redaksi Wartajavaindo, Unsur Kasepuhan Tokoh masyarakat, Mbah Cholil, Winarto, ketua Sadifa Adib beserta anggota, perwakilan Advokat, ketua DPC AAI Kab Jepara Bambang Budiayanto, S.H, pegiat Sosia SKJ Com beserta anggota, beberapa anggota AWPI, ratusan simpatisan, Pembina AMIJ H Nurkhan, S.H., Edy Khumaedi, Pengurus beserta anggota ALMIJ.

ALMIJ juga diharapkan mampu mewadahi media media di Jepara sebagai mitra dan menciptakan iklim yang kondusif,

” saya berharap ALMIJ Merangkul dan mewadahi media yang ada di Jepara sebagai mitra, untuk memajukan Jepara dan mencerdaskan masyarakat,” ujar Orang no satu di Jepara.

Sisi lain Ketua Umum ALMIJ Bang John (sapaan keseharian) mendorong semua media, Lsm, Ornas untuk membangun sinergitas agar mampu berperan nyata dalam pembangunan jepara ke depan semakin, bersih, baik dan maju.

” tidak ada yang paling kuat, jawara, hebat, tetapi dengan kebersamaan bekerja sama maka kita akan menjadi kuat, kita harus bangkit, bersatu membangun Jepara lebih baik, transparan, bersih dan maju, sehingga masyarakat cerdas dan sejahtera,” ajak Bang John

Sebagai kontrol sosial, media harus mampu berperan aktif dalam menyuarakan kebenaran, bukan pembenaran. Tugas media salah satunya adalah mengedukasi masyarakat agar masyarakat cerdas dan berani menyampaikan aspirasinya. Sama halnya dengan para pemangku kebijakan agat tidak alergi dengan media, sampaikan kebenaran kepada masyarakat melalui media karena media adalah corong nurani masyarakat.

” saya mengajak semua elemen masyarakat untuk bangkit, berani menerima kebenaran dan menyampaikan kebenaran, demi tercapainya pemerintahan yang bersih,” ungkap John

Sebelum mengakhiri acara, Pj Bupati Edy memotong tumpeng dan diserahkan kepada ketua umum ALMIJ Edi Prasadja dan dilanjutkan meniup lilin serta membagikan kue Ultah kepad Kapores, Kajari, dan Kodim atau yang mewakili, pembina ALMIJ Kemudian dilanjutkan dengan santunan pada anak 9 anak yatim.

Penghujung acara, Pj Bupati Edy, Kapolres AKBP Warsono, Kajari Ayu Agung, Wakil Dandim 0719 bersama sama menyumbangkan 2 buah lagu dan menambah meriahnya suasana hiburan di Ultah ALMIJ, semua tamu undangan memanfaatkan situasi dengan berjoget dan foto selfie. 

Reporter : Jpras 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *