IMG-20230525-WA0152
Kabar Wirausaha

MENYELENGGARAKAN RAPAT ANGGOTA TAHUNAN ( RAT) KE 35 TAHUN .

IMG-20230525-WA0146

Globeindonesia.com kamis 25 mei 2023 Subang – Koperasi Mina Karya Baru memenuhi kewajibannya menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan yang di selenggarakan di aula pelelangan KUD Mina Karya Baru di Dusun Gangga Desa Rawa meneng Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Propinsi Jawa barat.

 

IMG-20230525-WA0152

Maksud di selenggarakannya RAT adalah untuk memenuhi kewajiban pengurus dalam mempertanggung jawabkan pelaksanaan tugas organisasi yang bertujuan agar di ketahui dan di pahami hasil kinerja pengurus oleh seluruh anggota dan pihah – pihak terkait .

Rapat anggota tersebut di hadiri oleh KABID , KADIN , Camat , KAPOLSEK , Pembina AD TNI , KADES , Ketua KUD beserta jajarannya juga para anggota baik petani tambak maupun nelayan .

Ketua KUD Bapak Ono menjelaskan dalam arahannya prihal anggaran yang ada di koperasi tersebut juga menghimbau kepada para anggota untuk terus bekerja sama dalam menjalankan misi dan visi KUD Mina Karya Baru .

Dalam rapat anggota tahunan , KUD juga memberhentikan pengawas lama H.Marjuki yang sudah habis masa jabatannya dan mengangkat Iwan dari anggota nelayan sebagai pengawas baru untuk masa jabatan tahun 2023 – 2026 . Yang di pilih langsung oleh para anggota tutupnya**.(Gaib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *