IMG_20240225_164915
Pojok Terakhir

KPU Kabupaten Karawang Gelar Rakor Rekapitulasi Pemilu 2024 di Hotel Aksaya

Karawang, Jabar – KPU Kabupaten Karawang menggelar acara rapat kordinasi rekapitulasi Pemilu 2024 bersama Forkopimda Karawang di Hotel Aksaya, Jumat (23/2/2024).

Dalam rapat tersebut, KPU Karawang menggelar rapat persiapan rekapitulasi suara yang akan di selenggarakan pada tanggal 26 hingga 3 Maret 2024.

“Alhamdulilah acara ini juga dihadiri Kapolres walaupun diwakilkan, Kepala Dinkes, Kepala BPBD, Satpol PP, Kominfo serta Forkopimda.

Pasalnya, pertemuan itu membahas tingkat Kabupaten terkait Pemilu 2024, terutama pemilihan Dewan DPRD Kabupaten.

Kita juga mengundang Dinkes karena untuk fasilitas kesehatan, apabila nanti ada di antara baik penyelenggara maupun peserta mengalami gangguan kesehatan di saat pelaksanaan.

“Hanya gangguan kesehatan yang berat, yang harus dirujuk. Kalau hanya gangguan kesehatan, Dinkes sudah menyiapkan tempat untuk Istirahat,” ungkap Mari Fitriana.

Dikatakan Mari, dalam penghitungan suara yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 26 febuari sampai 3 maret, diikuti pula oleh Panitia PPK Kecamatan dan saksi-saksi serta tim Paslon Presiden dan Wakil Presiden.

Tak lupa juga kita mengundang aparat keamanan untuk mengamankan jalannya rekapitulasi demi kelancaran penghitungan suara.

“Mudah-mudahan, dengan adanya Dinkes dan pihak keamanan, rekapitulasi penghitungan suara bisa berjalan dengan aman dan damai,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *