HMI Komisariat STKIP Taman Siswa Silaturahmi Dengan Polres Bima
Kabar Daerah

HMI Komisariat STKIP Taman Siswa Silaturahmi Dengan Polres Bima, Sosialisasi Kesadaran Berlalulintas

GLOBEIndonesia.com, Bima-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Tanaman Siswa Bima (TSB) mengadakan agenda silaturahmi dengan pihak Kapolres Kabupaten Bima, untuk melakukan kerjasama dalam hal memberikan kesadaran Hukum Lalulintas terhadap masyarakat Kab. Bima.16/07/2020

Indra selaku Ketua Umum HMI Komisariat STKIP-TSB menjelaskan terkait dengan agenda yang akan dilaksanakan tersebut.
“Agenda silaturahmi ini dilaksanakan guna untuk membangun hubungan baik dengan pihak Kepolisian agar bisa bekerja-sama dengan HMI supaya bisa membangun kesadaran sosial”

“Kami ingin Kapolres bisa bersama-sama HMI untuk mensosialisasikan hal ini untuk membangun kesadaran hukum kepada masyarakat daerah Bima dalam Berlalu-lintas,” lanjutnya.

Menanggapi hal ini, Kapolres Kab. Bima yang diwakili langsung oleh pihak Kepala Satuan Lalu-lintas (KASAT LANTAS) Bapak Agus Pujianto mengapresiasinya dengan baik.
“Saya selaku kepala Satuan Lalu lintas sangat mengapresiasi terhadap tujuan teman-teman dari Himpunan Mahasiswa Islam yang telah berinisiatif untuk membangun kerja sama dengan pihak kepolisian dalam memberikan kesadaran hukum berlalu lintas terhadap masyarakat ini.”

“Karena memang sampai hari ini kesadaran masyarakat terhadap hukum lalu lintas masih sangat minim dan ini adalah agenda yang harus dilaksanakan,” tutupnya.

(Umar Harun Kurniawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *