A3B6F097-2CCB-4892-997D-502F8E1D3F90-43985fb3
Kabar Polri

Warga Desa Terantang Antusias Ikut Vaksinasi Massal di Kantor Desa

29 Views

Warga Desa Terantang Antusias Ikut Vaksinasi Massal di Kantor Desa

TAMBANG – Polres Kampar melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal dosis lengkap, selain itu juga membagikan sembako beras dan minyak goreng yang di pusatkan di Kantor Desa Terangang, Senin (26/9/2022) sekira pukul 08.00 WIB.

Dengan mengusung tema “gebyar Vaksinasi Massal Polsek Tambang, Polres Kampar”. Dan terlihat antusiasme masyarakat sangat tinggi dengan kegiatan vaksin ini.

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi massal adalah Kapolres Kampar diwakili oleh Kabag SDM Kompol Hendrizal Gani SH, M.Si, Camat Tambang Drs.Jamilus, Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes.SH.MH, Kasat Shabara Polres Kampar AKP Dadan Wardan Sulia, SH, Kasat Reskrim diwakili Kanit I Sat Reskrim Iptu Markus Sinaga.SH, Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Afrinaldi SH, MH, Danramil 07 Kpr yang diwakili PELDA Husnedi, Kapus Kec.Tambang Suryo Anom Saputro, S.Kep, Korwil PDK Kec Tambang Endang, Kepala Desa se Kecamatan Tambang, Kepala sekolah SD,SLTP dan SMA/SMK Se Kecamatan Tambang, Kanit Binmas Polsek Tambang IPDA Dodi Satria, SH dan para Bhabinkamtibmas Polsek Tambang.

Dalam pelaksanaaan Vaksinasi tersebut melalui 4 tahapan yakni pendaftaran, pengukuran suhu, tensi, screning dan penyuntikan serta observasi selama 15 menit.

Sedangkan untuk sasaran vaksin massal dari masyarakat Desa Terantang dan sekitarnya dalam wilayah Hukum Polsek Tambang yang dibawa oleh para Kepala Desa Se Kecamatan Tambang.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kabag Sdm Kompol.Hendrizal Gani.SH, M.Si. mengatakan bahwa vansin ini sangat penting bagi kita semua.

“Selain melindungi diri kita dari virus juga bisa melindungi orang lain,”ujar Hendrik.

Begitu penting vaksin ini buat kita semua. Namun, saya berharap warga Desa Terantang Khususnya semua antusianya tinggi untuk ikut vaksin.
” Selain vaksin, kita juga akan membagikan sembako kepada masyarakat yang sudah ikut vaksin,”tambahnya.

Usai menyampaikan sepatah kata, Hendrik bersama Para Undangan meninjau pelaksanaan vaksinasi dan sekaligus menyerahkan secara simbolis sembako gratis kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin.

(RED: RIAU.LC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *