Fraksi PDIP DPRD  Jatim Reses

Reses DPRD Fraksi PDIP Jawa Timur, Bersama Cawabub Banyuwangi H. Sugirah Temui Kader Dapil IV

BANYUWANGI – Jum’at 18 September 2020 hari pertama reses II ditahun ini, dalam acara reses kedua fraksi PDI Perjuangan Propensi Jawa Timur dapil 4 yang meliputi Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso, bertempat di aula rumah makan valentin desa Alasrejo Kecamatan Wongosorejo Banyuwangi.

Acara reses juga dihadiri calon wakil Bupati Banyuwangi H. Sugirah yang notabenenya juga di usung oleh partai penguasa PDI Perjuangan preode 2021 – 2026.

Agenda reses khusus Kabupaten Banyuwangi oleh Martin Hamonangan SH. MH, mulai tanggal 13 sampai 20 September 2020.

Dalam acara yang dimulai jam 09.00 wib anggota DPR Propensi mengatakan, bahwa persoalan infrastruktur khususnya jalan nasional bukan kewenangannya.

” masalah jalan propensi bukan kewenangan saya, akan tetapi soal jalan desa, saya sebagai anggota DPRD Propensi siap menjadi mediator melalui proposal, sebab kewengan saya memiadiasi dgengan CQ Gubenur Jawa Timur “, paparnya.

Selain memberikan papar tentang kewenangan sebagai anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan juga mengenalkan calon wakil Bupati Banyuwangi H. Sugirah.

” saya sebagai fraksi PDI Perjuangan juga memperkenal kawan saya sebagai calon Wakil Bupati yang juga di usung PDI Perjuangan “, tambah Martin panggilan akrap anggota DPRD Jawa Timur .

Di acara yang sama calon wakil Bupati Banyuwangi, H. Sugirah diberi kesempatan mengenalkan diri.

Penulis : Mas Ari Hidayat

Post Author: Redaksi

Qusyairi Sumbermanggis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *