LKS Wirausaha

Segala puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, dan Sholawat serta  Salam kami hatur kepada Nabi Muhammad SAW.

Lembaga Keuangan Syariah Wirausaha Indonesia di singkat LKS Wirausaha Indonesia. LKS Wirausaha Indonesia adalah lembaga keuangan yang berbadan hukum koperasi, kehadiran LKS Wirausaha Indonesia di harapkan mampu membantu Anggota dan masyarakat Pada Umumnya.

Anggota LKS Wirausaha Indonesia adalah Warga Negara Indonesia perorangan atau perusahaan yang berbadan hukum yang memahami visi misi Wirausaha Indonesia, dan telah mendapatkan Sertifikat Wirausaha Indonesia atau telah mengikuti training, pelatihan, kursus, sekolah-sekolah yang dilaksanakan oleh Pesantren Wirausaha Indonesia.    

Layanan LKS Wirausaha Indonesia terdiri dari ;

  • Simpanan Wirausaha Indonesia Klik disini
  • Pembiayaan Wirausaha Indonesia Klik disini
  • Kemitraan Wirausaha IndonesiaKlik disini
  • Baitul Maal Wirausaha Indonesia Klik Disini 
  • Wirausaha Indonesia Membeli Klik Disini 
  • Pulsa Wirausaha Indonesia Klik Disini 

Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga LKS Wirausaha Indonesia Klik disini
“Dan berjihadlah kamu dijalan Allah dengan jihad yang sebenar-benarnya. dia Telah memilih kamu dan dia sekali-kali tidak menjadikan untuk kamu dalam agama suatu kesempitan…. (Q:S:Al-haj j : 78)
“Dan sebagian dari mereka orang-orang yang berjalan di muka bumi, mencari sebagian karunia dari Allah” (QS aL-Muzammil ayat:20)

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu makan harta sesamamu dengan jalan yang bathil, kecuali dengan jalan perniagaan yang berlaku dengan suka sama suka diantara kamu” (QS An-nisa ayat:29)

“Hai orang-orang yang beriman, penuhilah akad-akad perjanjian ……”  (QS Al-Maidah ayat:1)

“Sesungguhnya hanya Allah yang mengetahui apa yang akan terjadi atau yang akan kau dapat di hari esok” (QS al-Luqman ayat:34)

Dengan memohon ridho dan lindungan ALLAH SWT, Saya berharap semoga usaha dan langkah LKS Wirausaha Indonesia, dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada anggota dan masyarakat pada umumnya sehingga dapat tumbuh dan berkembang sesuai harapan.

01 September 2019

TTD

Qusyairi