Geliat Natual Ombak Ganas dan Ekstrim Destinasi Wisata Pantai Cicaladi Karangbolong di Masa Pandemi
Wisata

Geliat Natural Ombak Ganas dan Ekstrim Destinasi Wisata Pantai Cicaladi Karangbolong di Masa Pandemi

Kabupaten Sukabumi-Pantai Karang Bolong yang lokasinya berada masih dikawasan Pantai Cicaladi merupakan salah satu objek wisata pantai yang berada diwilayah Selatan Sukabumi Jawabarat pantai yg menawarkan keindahan Alam yang Natural Selain pemandangan dengan nuasa panorama yang khas sesekali dipantai ini kita bakal di suguhkan pemandangan dengan deburan ombak yang sangat ganas dan ekstrim namun itulah yang menjadi daya tarik kawasan pantai ini bagi para pengunjung yang datang dari mana mana.

Pantai Cicaladi Karang Bolong memiliki tenaga tarik tersendiri seperti kealamian pantai dan eksotisme yang tidak keok dengan pantai besar dan familiar lainnya.

Harga Karcis Masuk di Pantai Cicaladi
Untuk masuk ke Pantai Cicaladi tak dipungut biaya apapun alias tidak dipungut bayaran, khususnya pada hari-hari biasa. Cuma saja pada akhir pekan pengunjung akan dikenakan tarif parkir.
Jadi, pantai ini termasuk dalam daftar destinasi paling murah di Sukabumi dan ramah bagi semua kalangan bagus pelajar, ibu rumah tangga, pegawai, dan sebagainya.

Rute Menuju Lokasi Pantai Cicaladi
Untuk menuju pantai ini bisa ditempuh memakai kendaraan pribadi berupa sepeda motor maupun kendaraan beroda empat.

Lokasi Pantai Karang Bolong ini terletak di Desa Sukatani Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi. Bagi anda yang hendak mau mengunjungi tempat wisata ini, dari arah sukabumi lewat jalur kiara dua bisa melanjutkan perjalanannya ke kecamatan Surade dengan menyusuri jalan Cibarehong lurus ke Desa Cipeundeuy lalu lurus lagi ke Desa Sukatani dan bisa juga menanyakan ke penduduk disana arah menuju pantai cicaladi karang bolong k posisinya sudah tidak jauh lagi di desa tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *