BosBro, Rumah Produksi

Dibutuhkan Artis Dan Model Video Klip Label BosBro, Rumah Produksi Lagu Viral “Koko Tamvan, Vernita Syabilla”

Setelah viral lagu “Koko Tamvan” yang dinyanyikan Vernita Syabilla, kini Heru BosBro kembali menciptakan lagu baru yang berjudul “Pilihlah Aku” bersama Ade Irfan.

Lagu Pilihlah Aku akan dinyanyikan oleh Dua komedian Heru BosBro dan Papa Zidan mereka penyiar Bens Radio 106.2 FM Jakarta featuring D’Santuy yang perosnilnya Beriel Bebiriel dan Mayang Ligar seleb TikTok. Kedua Duo tersebut dibawah naungan manegement BosBro production milik Heru BosBro.
Duo D’Santuy dengan personil Mayang Ligar dan Beriel Bebiriel, yang kesemuanya berdarah Sunda. Rencananya hits single “Pilihlah Aku” akan launching pada bulan Agustus 2020. Namun Video behind the scene take vocal hits single “Pilihlah Aku” Duo Bos&Bro sudah bisa disaksikan dichannel youtube BosBro TV.

“Saya sengaja buat lagu “Pilihlah Aku” liriknya bisa percintaan tapi bisa juga bisa untuk Pilkada atau Pemilu bahkan Pilpres, lagu ini sangat cocok untuk kampanye atau iklan produk , #ika ada yang berminat menggunakan lagu “Pilihlah Aku” bisa hubungi kami” ujar Heru BosBro yang mempunyai akun instagram @herubosbro.

Untuk setiap penggunaan lagu “Pilihlah Aku” jika ingin digunakan untuk kepentingan komersial maupun kampanye harus seizin pihak kuasa hukum BosBro Production yaitu Teguh Margono SH. Jika ada yang menggunakan lagu “Pilihlah Aku” secara komersil atau kampanye tanpa izin maka akan dituntut secara hukum oleh Teguh Margono SH, selaku kuasa hukum management artist BosBro production.

“Dalam waktu dekan akan dibuat video klip “Pilihlah Aku” ,Saat ini kami sedang mencari model video klip untuk lagu-lagu artis BosBro production, syaratnya wanita usia 17-25 tahun, casting via online cukup kirim foto dan biodata ke redaksi@globeindonesia.com atau ke whatsapp “08159222111”, Heru BosBro yang bertindak sebagai sutradara video klip untuk lagu-lagu artis BosBro Production.

Post Author: Redaksi

Qusyairi Sumbermanggis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *