Vernita Syabila dan Bos&Bro Show

Di Dampingi Pengacara Teguh Margono, SH, Vernita Syabilla Tampil Di Bos&Bro Show

Dua penyiar Bens Radio Heru BosBro dan Papazidan sejak 22 Juli 2020 membentuk kelompok Duo Bos&Bro yang akan mengeluarkan hits single “Pilihlah Aku” ciptaan Heru BosBro/Ade Irfan.

Duo Bos&Bro selain mengeluarkan hits single kini memproduksi program talk show yang diberinama “Bos&Bro Show” dengan Host Heru BosBro dan Papazidan, tayang dichannel YouTube Bos&Bro dan BosBro TV.
Untuk episode pertama menampilakan bintang tamu Vernita Syabilla dan pengacaranya Teguh Margono SH.
Shooting sudah berlangsung pada hari Sabtu, 5 September 2020, berlokasi di Bens Cafe Kopi Engkong milik Bang Beny Benyamin S.
Dan sudah diposting dichannel YouTube 7 September 2020.

Program talkshow “Bos&Bro Show” bisa disaksikan dichannel YouTube Bos&Bro dan BosBro TV.
Rencananya program Bos&Bro Show akan ditayangkan di stasiun televisi National.

“Saya bersama Papazidan sepakat untuk membuat group penghibur dengan nama Bos&Bro, kami berdua penyiar Bens Radio 106.2 FM Jakarta , komedian dan MC, ditambah lagi kita juga akan mengeluarkan hits single berjudul “Pilihlah Aku”, semoga bisa booming lagunya, dan semoga program Bos&Bro Show bisa tayang ditelevisi ” ujar Heru BosBro pencipta lagu “Koko Tamvan” pemilik akun @herubosbro.

Untuk hits single Bos&Bro masih mencari penyanyi wanita sebanyak dua orang untuk dijadikan Duo.
“Jadi lagu Pilihlah Aku rencanya dinyanyikan Duo pria dan Duo Wanita, kalau yang mau ikutan audisi kirim foto dan biodata ke whatsapp 08159222111” kata Papazidan yang akun instagram @papazidan3.

Post Author: Redaksi

Qusyairi Sumbermanggis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *